simfoniku.....

21 Nov 2010

curhat


Dan hari hari itu pun semakin mendekatiku
Memberiku batas waktu bahwasanya kedewasaan itu harus melekat pada diriku
Menghadapi kenyataan hidup yang harus aku hadapi
Yang mulai muncul satu persatu silih berganti
Sering kali aku bertanya pada diriku??
Tuhan memang sangat menyayangiku saat ini
Aku selalu mendapatkan apa yang aku mau
Bahkan Tuhan menunjukan padaku sebuah jalan besar
Yang harus aku tempuh dalam waktu yang amat singkat
Sedikit tidak percaya memang, namun kenyataanya itulah yang terjadi pada diriku….
Dan aku pun menyadarinya…inikah ujian dari Mu Tuhanku,,,
Perasaan takut dan cemas tak jarang menghampiriku…
Apakah cinta yang ia suguhkan dan persembahkan untukku benar tulus adanya
Sekali pun cinta bukan lah segalanya
Namun tetap saja cinta bagian dari kehidupan yang tak terpisahkan
Keraguan ini selalu aku tepis dengan kesungguhannya meminangku
Memberikan segalanya yang tak pernah aku minta
Memberiku hidup yang tak pernah terbayang sebelumnya
Menjadikanku perempuan yang sebenar-benarnya perempuan
Cinta dan ketulusan, serta budinya yang membuatku makin hari makin menyadari
Betapa kejamnya diriku jika mengabaikannya dengan tidak mempedulikannya
Sedangkan cepat atau lambat aku pun akan menjadi miliknya
Selamanya…………..
Lalu untuk apa aku terus mengingat hal hal yang hanya akan membuat hari hariku terluka

2 komentar:

  1. memang sulit memilih dua diantara yang baik..tapi salah satu dari keduanya ada yang paling baik dan hanya diri kita sendiri yang akan memahaminya...
    biarkan orang2 membual tentang diri kita..yang penting kita tetap melakukan sesuatu yang terbaik dan masih di atas pendirian kita yang diridhai Allah..hehehe

    BalasHapus
  2. ternyata semakin kita dewasa ada saja bunga bunga masalah yang terus bermekaran ,, namun semoga itu menjadikan kita sebegai pribadi yang jauh lebih dewasa dalam menghadapi persoalan hidup,,
    karena dalam kenyaatanya terkadang kenyataan adalah rangkaian dari sesuatu yang tak pernah kita harapkan

    BalasHapus